Walikota sidak SMA N 3

Walikota Hulman Sitorus SE, kamis (18/11) sekira pukul 07.30 WIB, melakukan inspeksi mendadak (sidak) kebeberapa sekolah dan SKPD, guna menindak lanjuti Agenda 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar.

Kedatangan Walikota dalam melakukan sidak didampingi oleh Kabag Humas dan Protokoler Drs.Daniel Siregar, Kakan Satpol, Hasudungan Hutajulu SH, dan Kabag Tapem Drs.Rudi Dipo Silalahi.

Sidak tersebut di awali ke sekolah SMA Negeri.3 di jalan Paneh, ke kantor Lurah Tomuan, dan SMA Negeri.1 jalan Pasoburan. Kunjungannya tersebut disambut kepala sekolah dan guru-guru seprti Kepsek SMA N.3 Drs.Limson Simbolon,Kepsek N.1 Drs.Robertson Hutagaol dan lurah Tomuan Kepala Badan Infestasi Penanam Modal dan Promosi Daerah Ir.Bonatua Lubis.

Walikota Hulman Sitorus SE berharap agar para guru bekerja lebih aktif dalam mengajar untuk meningkatkan kualitas siswa, sebap nasib para siswa ada ditangan para guru-guru. Ditegaskan juga bahwa untuk menjadi pemimpin itu adalah sebagian amal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan kita perbuat.

Walikota berharap kepada para Pegawai bekerja dengan baik sesuai kemampuan, tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tupoksinya, serta kepada siswa belajarlah dengan sungguh-sungguh. Kepada para Kepala sekolah diminta agar membuat satu program dalam melaksanakan kebersihan seperti mencantumkan daftar absen untuk kebersihan.
 
Kemudian Walikota menuju Kantor Catatan Sipil. DisanaWalikota menanyakan kepada Kadis Pencatatan dan Catatan Sipil Drs.Esron Sinaga perihal kesiapan dan sarana guna pemutakhiran data di Dinas tersebut. Nantinya akte di tangani oleh Pengadilan, dan dalam pendataan, para petugas pencocokan dan penelitian (coklit) dalam melakukan Pemutakhiran data kependudukan masih berjalan dengan baik.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template