DEWAN PENGAWAS PDAM TIRTA ULI KOTA SIANTAR DILANTIK








Walikota Pematangsiantar di wakili Sekretaris Daerah Drs Donver Panggabean Msi, melantik 5 Dewan Pengawas PDAM Tirta Uli kota Pematangsiantar, Rabu , 10/11 di ruang rapat PDAM Tirta Uli Jl. Porsea pematangsiantar.

Adapun kelima Dewan Pengawas yang dilantik yakni Leonardo H.Simanjutak SH M.Hum (Ketua), Ferry S.P Sinamo SH (Sekretaris), dan anggota Drs.Toman Sihombing, Andi Asyhari Fajrin,SE. Drs.Wesly Panjaitan.

Bertindak sebagai saksi dalam Pelantikan Asisten II Jumadi, SH, asisten III Drs.Dontes Simatupang. Dan dihadiri Dirut Badri Kalimanta Direksi lainnya, Kabag Humas & Protokoler Daniel Siregar dan para pegawai PDAM.

Walikota dalam sambutannya di bacakan Sekda kota Pematangsiantar mengatakan, kepada Dewan Pengawas yang baru dilantik, agar benar-benar mampu dalam mengemban tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta menjalankan dengan penuh tanggung jawab.

PDAM Tirtauli memegang peran penting dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat khususnya kota pematangsiantar. Perkembangan kota yang semakin pesa, mesti di setarakan dengan pelayanan PDAM yang semangkin handal. “Bagaimana pun PDAM harus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan maupun masyarakat”,tegasnya.

Walikota mengharapkan PDAM Tirtauli dapat mampu menyediakan air minum yang semangkin berkualitas. Artinya kualitas air minumnya memenuhi syarat-syarat kesehatan baik kandungan mineralnya maupun bebas dari bakteri. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi manajemen PDAM Tirtauli, yang sudah diterapkan sekarang untuk Negara-negara maju.

Untuk menjawab tantangan tersebut, kiranya seluruh manajemen PDAM dan Dewan pengawas yang baru dilantik, dapat bekerjasama dengan baik serta dapat memberikan yang terbaik, tenaga dan pikiran dalam mengemban tugas dan fungsinya masing-masing.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template