Walikota Sidak ke SMA Negeri 4



Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE, kamis (30/11) sekira pukul 08.00 WIB, didampingi oleh Kabag Humas dan Protokoler, Drs.Daniel Siregar serta Kakan Satpol Hasudungan Hutajulu SH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMA N 4, Jl. Patimura. 

Rombongan Walikota, disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah, para Guru dan ratusan siswa.
Salah seorang Anggota Komite yang kebetulan sedang berada di sana mengungkapkan kegembiraannya, akan kedatangan Walikota beserta rombongan, guna melihat secara dekat keberadaan sekolah milik Pemerintah tersebut, yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, dengan harapan adanya perhatian dari Pemerintah.

Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE mengatakan bahwa, bangunan SMA N 4 ini adalah bangunan yang cukup tua, sudah sangat prihatin baik bangunan sekolah, dan sarana prasarana yang ada. Namun walau demikian keadaannya, ujar Walikota, SMA Negeri 4 tetap memberikan pelayanan pendidikan yang baik kepada para siswanya.

Oleh karena itu harap Walikota, kepada guru agar bekerjalah lebih aktif dalam mengajar untuk meningkatkan kualitas Siswa supaya semakin baik lagi. Sebab masa depan siswa ada pada tingkat kwalitas Guru memberikan pendidikan.

Juga diminta kepada siswa, agar tetap belajar dengan sungguh-sungguh, dan bertanggungjawab menjaga ketertiban, keindahan dan kebersihan di sekitar lingkungan Sekolah.
 
Usai melakukan inspeksi, Walikota mengadakan tatap muka dan saling memberikan pertanyaan seputar Pendidikan bersama dengan para siswa.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template