Pemeriksaan Kendaraan Dinas


“Gunakan kendaraan Dinas pada Peruntukkannya”. Demikian ditegaskan Wakil Walikota P.Siantar Drs. Koni Ismail Siregar, pada pemeriksaan kendaran-kendaran Dinas roda 2 dan 4, yang dipergunakan oleh para Pejabat dijajaran Pemko P.Siantar di Komplek Perkantoran Jl. H Adam Malik, Rabu (08/12).




Pada pemerikasaan tersebut, kendaraan Dinas masih terawat dengan baik. Namun ada beberapa yang sedang dalam pengurusan perpanjangan Pajak tahunan. Kemudian beberapa Camat dan Lurah melaporkan masih menyewa bangunan untuk dipergunakan sebagai Kantor. 


Wakil Walikota Drs. Koni Ismail Siregar meminta kepada para Pejabat yang bertanggungjawab dalam penggunaannya, untuk segera berupaya menyelesaikan urusan adminitrasi Surat-surat Kendaraan Dinas, baik perpanjangan Pajak maupun pemeliharannya. Pergunakan kendaraan Dinas untuk keperluan Kedinasan, jangan digunakan untuk aktifitas pribadi. 


Mengenai adanya beberapa Kecamatan dan Kelurahan yang belum memiliki Kantor sendiri, Wakil Walikota meminta agar tetap bersabar. “Kita akan upayakan, untuk itu mari kita bergandengan tangan dan bekerja keras untuk mewujudkannya”ujarnya.

Pada pemeriksaan tersebut tampak hadir, Asisten III Dontes Simatupang SE, Ka.Inspektorat Pardamean Silaen SH, Kadis Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah JA Setiawan Girsang SE, para Kabag, Camat dan Lurah.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template