FORKALA DUKUNG PROGRAM PEMBANGUNAN



Pratinjau

Forum Komunikasi Lembaga Adat Kota (Forkala) P.Siantar menyatakan dukungannya terhadap program Pembangunan yang dilakukan Walikota-Wakil Walikota P.Siantar saat ini.
Demikian disampaikan pengurus Forkala Kota P.Siantar saat melakukan ramah tamah dengan Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE bersama dengan Wakil Walikota Drs. Koni Ismail Siregar, pada hari Jumat ( 10/12) pukul 11.00 wib di Rumah Dinas Walikota Jl. Kpt. MH Sitorus.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Forkala P.Siantar DR.(HC) Minten Saragih menyematkan Ulos Pamotting kepada Walikota dan Wakil Walikota.
Dikatakannya, saat ini terdapat 15 suku, Etnis dan Ras di Kota P.Siantar, antara lain Batak Toba, Jawa, Simalungun, Karo, Tapsel, Tapteng, Nias, Minangkabau, Tionghoa, Melayu, Aceh, Pakpak, India, Makassar, dan Bali. Dan dalam keberagaman tersebut, terus terbina kekeluargaan dan silaturahmi dengan baik.
Ditambahkannya, ramah tamah ini adalah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan terhadap Walikota dan Wakil Walikota P.Siantar. “Forkala siap mendukung program-program Pembangunan di Kota P.Siantar”, ujarnya.
Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE dan Ny. Romanna Hulman Sitorus didampingi Wakil Walikota Drs. Koni Ismail Siregar dan Ny. Rini Koni Ismail Siregar mengatakan bahwa, saat ini salah satu Visi Misinya adalah meningkatkan peran serta masyarakat dan stake holder lainnya, akan dilibatkan secara aktif untuk mendukung Pembangunan Kota Pematangsiantar.
Walikota mengharapkan agar, nilai-nilai luhur yang positif semestinya terwujud dalam kepeloporan warga masyarakat didalam mengamalkan secara konsisten, baik di dalam kehidupan pribadi maupun masyarakat umumnya.
Untuk itu, mari bersama-sama menggali, membina dan melestarikan adat istiadat, sebagai salah satu kekayaan kebudayaan Bangsa, dengan memaksimalkan Potensi Daerah, termasuk Potensi Masyarakat dengan segenap Aspek Religius, Ekonomi, Sosial dan Budayanya.
“Dengan demikian, kiranya dapat mensukseskan Pembaharuan Siantar Mantap Maju dan Jaya. “ tegasnya.

Tampak hadir Asisten I Leonardus Simanjuntak SH M.Hum, Asisten II Djumadi SH, Asisten III Dontes Simatupang SE, Kabag Humas & Protokoler Drs. Daniel Siregar, Kabag Tapem Drs. Rudi Dipo Silalahi, dan pejabat lainnya.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template