Pelantikan BKPRMI P.Siantar

Wakil Walikota : " Realisasikan Tugas & Amanah Organisasi".
 




P.Siantar.

Wakil Walikota P.Siantar Drs Koni Ismail Siregar, Dan Denpom I/1 Mayor CPM Dedi Suryana SH, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf TNI Mhd Iqbal Zulkarnain menghadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kota Siantar 2010-2014, di Lap. H Adam Malik (06/12).
Ketua Wilayah BKPRMI Sumatera Utara CH. Idham Dalimunthe, membacakan Ikrar yang diikuti seluruh Pengurus baru, dilanjutkan prosesi Pelantikan yang ditandai dengan penyerahan Pataka kepada Ketua Umum BKPRMI Kota P.Siantar Mhd. Effendy Siregar.

Wakil Walikota P.Siantar Drs. Koni Ismail kepada Pengurus yang baru dilantik mengatakan perlu perhatian dan komitmen bersama bahwa dalam suksesi kepengurusan ini, harus terus dinamis dan berkesinambungan, guna merealisasikan tugas dan amanah Organisasi.
Adapun tantangan terbesar dalam melakukan gerakan dan pemberdayaan Organisasi, adalah pola fikir dan sikap mental. Ada 6 hal yang harus kita perbaharui bersama, yaitu memandang hidup itu tidak gampang, jangan selalu mengambil jalan pintas dan ikuti proses yang wajar, tidak mudah menjelekkan orang lain, jauhi iri hati. Kemudian percaya diri dalam menggapai keberhasilan serta tidak suka meminta dan diberi.
Selanjutnya disampaikan sebagai sesama umat, janganlah kita saling gesek, gosok dan gasak. Untuk itu, dengan momentum I Muharam 1432 Hijriah, dapat memberi semangat baru bagi kita, guna menyongsong masa depan dengan semangat Hijriah. “Mari kita bergandengan tangan untuk Pembaharuan menuju Siantar Mantap Maju dan Jaya,” tegasnya.


Adapun susunan Pengurus yang dilantik diantaranya Ketua Umum Mhd. Effendy Siregar, Sekretaris Umum Syaiful Rizal S.STP, dan Bendahara Irwansyah Silalahi. Kemudian Ketua Bidang HAM, Hukum dan Lingkungan Rafiq Siregar, Ketua Bidang Penelitian, Pengkajian, Perpustakaan dan Kemakmuran Mesjid Amrial Saragih S.Ag.
Bidang Komunikasi Organisasi dan Keanggotaan Muliadi Sabil. Bidang Publikasi, Dokumentasi dan Humas Yan Asmara Siregar SE, Bidang Pengembangan Kebudayaan dan Olahraga Kiemas Edi Junaidi, Bidang Hubungan Luar Daerah dan Antar Lembaga Tamalin Sinaga.
Lalu beberapa Lembaga, antara lain Direktur Daerah Pembinaan dan Pengembangan Da’wah & SDM (LPPDSM) Amran Tanjung, Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al’quran (LPPTKA) Hamami S.Ag, Pembinaan dan Pengembangan Ekonomi dan Koperasi (LPPKOP) Fairil Hamzah, Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah (LPPKS) Fadilah Batubara S.PdI.
Pembinaan dan Pengembangan Kesehatan Masyarakat (LPPKM) Dr. H Andi A. Rangkuti, Pembinaan dan Pengembangan Hukum dan Advokasi (L.BHA) Efi Juwita Harahap, serta Komandan Daerah Brigade Rasyidin Sinaga.
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pusat BKPRMI H Ali Mocthar Ngabalin MA, Pengurus Wilayah Sumatera Utara, Kota P.Siantar dan Simalungun, beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota P.Siantar serta undangan lainnya.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template