Pemko P.Siantar Jalin MoU dengan UI


http://hariansib.com/news/wp-content/uploads/2010/09/Plh-Walikota-SIB-150x150.jpg
Sekda P.Siantar
Drs. Donver Panggabean M.Si


Setelah hasil evaluasi Pelaksanaan Penerimaan CPNS Kota P.Siantar T.A 2009, dimana pelaksanaannya berjalan dengan lancer, efektif, kondusif serta hasil Ujian tidak dapat diintervesi, maka penerimaan tahun ini, kembali Pemko P.Siantar menjalin Mou dengan Universitas Indonesia (UI).

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota P.Siantar Drs. Donver Panggabean M.Si diruang kerjanya didampingi Kabag Humas & Protokoler Drs. Daniel Siregar dan pejabat lainnya, Jumat ( 19/11).

Ditambahkannya, sesuai dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 30 Tahun 2007, pasal 3 ayat C Tentang Pengolahan Hasil Ujian bahwa dalam hal Instansi Pusat/Propinsi/ Kabupaten ,maupun Kota belum dapat melakukan pengolahan sendiri, dapat menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Dari hasil evaluasi tersebut, maka hasil ini dapat dilaporkan dan dikonsultasikan dengan pimpinan, selanjutnya pimpinan sependapat untuk melanjutkan kerjasama dengan pihak Universitas Indonesia, dengan tetap mempedomani Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Kepala Bagian Humas & Protokoler Drs. Daniel Siregar menghimbau agar kepada peserta terlebih kepada orangtua peserta, agar tidak terpengaruh dengan bujuk rayu para calo-calo yang mengatakan dapat mengurus kelulusan, karena sesuai dengan pengalaman Pelaksanaan Ujian CPNS Tahun 2009 lalu, “Universitas Indonesia tidak dapat diintervensi oleh pihak manapun,”tegasnya.

 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template