Pelantikan Pengurus FKPPI

Pelantikan Pengurus-pengurus Rayon FKPPI Kota Pematangsiantar


 
Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE bersama pejabat di lingkungan Pemko P.Siantar, menghadiri pelantikan 6 Pengurus Rayon FKKPI se Kota P.Siantar, Selasa (30/11).

Ketua panitia Johanes Tarigan SH melaporkan bahwa, pelantikan pengurus ini mengambil thema yaitu siap menjadi garda terdepan menuju siantar mantap maju dan jaya serta siap mendukung pemerintah dalam membangun negeri ini khususnya kota pematangsiantar.

Usai pembacaan SK Pelantikan, Ketua FKPPI kota Pematangsiantar Ir.Saud Simanjutak melantik Pengurus Rayon 01,rayon 02,rayon 03,rayon 04 rayon 05 dan rayon 06, dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan petaka kepada pengurus Rayon. Kemudian, Plt Ketua PD II FKPPI sumut Drs.Bastian Purba menyematkan pakaian FKPPI serta penyematan PIN ke masing-masing Pengurus.

Dalam sambutannya, Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE mengatakan mari wujudkan Fungsi dan peran Ormas ini untuk membangun kota Pematangsiantar, dengan bergandeng tangan bersama Pemerintah guna mewujudkan menuju Siantar Mantap Maju dan Jaya. Dan kepada pengurus Rayon yang baru dilantik diminta agar dapat memberikan sumbangsihnya bagi kemandirian Organisasi, khususnya kesadaran masyrakat dalam berbangsa dan bernegara.

Plt Ketua PD II FKPPI sumut Drs.Bastian Purba dalam sambutannya menjelaskan agar Pengurus FKPPI hendaknya lebih semangkin maju dalam meningkatkan potensinya. Marilah kita membuat berbagai aktifitas dalam berbagai skala teritorial maupun aktifitas rutin agar dapat memaknai perjalanan organisasi FKPPI dalam rangka pengabdiannya. 

 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template