152 PESERTA FINISH DI P.SIANTAR


Sebanyak 152 peserta Lake Toba XTrim Trail Adventure 2010 mengakhiri perjalanannya selama 3 hari di Kota P.Siantar. Peserta diterima Wakil Walikota Drs.Koni Ismail Siregar, Kapolres Simalungun AKBP. Drs Marzuki MM, Kadis Perhubungan Viktor Sirait SH, Perwakilan PT. STTC dan undangan lainnya, didepan Balai Kota Jl. Merdeka, (24/10).
Sekretaris XTrim Trail Indonesia CHT Gultom mengungkapkan selama melakukan touring hingga ke Pusuk Buhit Kab. Samosir dengan menjelajahi rute yang cukup menantang, seluruh peserta dapat menyelesaikannya dengan lancar. Dengan kekompakan dan kerjasama yang baik tim official, saling membantu, semua kendala dapat teratasi.
Dilaporkan juga, peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain dari Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Pekanbaru, Aceh, Sumatera Utara, bahkan ada yang berasal dari Australia, Thailand, Taiwan dan Singapura.

CHT Gultom mewakili XTrim Trail Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota P.Siantar, Kapolres Simalungun, Bupati Kab. Samosir serta panitia yang telah bekerja keras mensukseskan Lake Toba XTrim Trail Adventure 2010 tersebut.


Mr. Erick, dari Australia mewakili peserta lainnya mengakui bahwa rute yang dilalui cukup menantang adrinalinnya. Dan cukup mengesankan dimana sepanjang perjalanan, peserta lainnya sangat ramah dan banyak
membantu dirinya.


Wakil Walikota P.Siantar Drs. Koni Ismail Siregar didampingi Kapolres Simalungun AKBP. Drs Marzuki MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dibidang olahraga. Lake Toba XTrim Trail Adventure 2010 ini juga sebagai apresiasi bagi kita dimana peserta dapat melihat secara langsung pesona alam yang dilalui. Oleh karena itu, dengan kegiatan ini, mari bersama-sama kita menjaga pesona alam kita dengan baik.
“Tingkatkan terus olahraga, dan berharap agar kegiatan seperti ini menjadi agenda yang berkelanjutan, sehingga kelak dapat melahirkan bibiit-bibit muda yang berprestasi”, tegasnya.
Kapolres Simalungun Kapolres Simalungun AKBP. Drs Marzuki MM selaku Penasehat dan peserta dari Lake Toba XTrim Trail Adventure 2010 menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan dukungan guna memeriahkan terselenggaranya Pesta Danau Toba 2010. “ Saya berharap agar pak Koni Siregar berkenan menjadi peserta XTrim Trail Indonesia pada bulan Maret 2011 tahun depan”.


Diakhir acara, Panitia menyerahkan secara simbolis cinderamata kepada Pemerintah Kota P.Siantar dan Polres Simalungun, yang diterima langsung Wakil Walikota dan Kapolres Simalungun.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template