Pelantikan DHC'45 2010-2015

Demikian harapan Wakil Walikota P.Siantar pada pelantikan/pengukuhan Pengurus Dewan Harian Cabang Angkatan’45 periode 2010-2015 Kota P.Siantar di Gedung Juang’45, Sabtu (23/10)
Ditambahkannya, ditengah-tengah era globalisasi, kita wajib menjaga NKRI dan menumbuhkan nilai juang kepada generasi muda selanjutnya. Sesuai dengan UU No.8 tahun 1985, dan Surat edaran Mendagri tahun 2010 tentang Pendataan Organisasi dan LSM, mempunyai fungsi sebagai Fasilitator dan Dinamisator.
Pemerintah siap bermitra dengan Organisasi Kemasyarakatan dan LSM serta Pemerintah tidak dapat mengintervensi kehidupan internal suatu Organisasi. Pemerintah hanya berperan sebagai Mediator. Untuk itu, sesuai dengan Surat Edaran Mendagri tersebut, Pemerintah Kota P.Siantar memberikan sosialisasi kepada seluruh Ormas/LSM untuk memberitahukan keberadaannya, guna Pemerintah dapat memfasilitasi kegiatan Ormas / LSM.
Ketua Umum DHC’45 Sumatera Utara H Bachta Nizar SH melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus DHC’45 periode 2010-2015 Kota P.Siantar dengan komposisi, Ketua Krisman Sinaga, Sekretaris M. Nainggolan dan Bendahara N. Aritonang.
Dandim 0207/ Simalungun diwakili Kasdim Mayor Inf TNI Mhd Iqbal Zulkarnain mengatakan bahwa selaku Prajurit dan generasi muda, wajib menghargai perjuangan para pejuang yang telah gugur, dan membina kelestarian Pancasila. Diharpkan dengan kepengurusan DHC yang baru, hendaknya dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan.
Hadir pada kesempatan tersebut, mantan Waslikota P.Siantar yang juga selaku Dewan Pertimbangan Purna Letkol (Purn) TNI H Laurimba Saragih, H. Burhan Nasution, para sesepuh DHC’45, Asisten III Pemko P.Siantar Dontes Simatupang SE, Ka. Ban Kesbang Linmas dan Politik Lincoln Tampubolon SH dan undangan lainnya.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template