Walikota lepas 32 Atlet ke Pordasu





Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE diwakili Wakil Walikota Drs. Koni Ismail Siregar didampingi Sekda Drs. Donver Panggabean, Ketua KONI Barkat Shah, dan Kadis. Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, melepas dan 32 Atlet dan bersama 11 official/ pelatih yang akan berlaga meraih prestasi di Pordasu, di Balai Kota Jumat (05/11).

Kepada ke 32 atlet tersebut, atas nama Pemerintah Kota P.Siantar, Wakil Walikota  mengharapkan agar pada saat mengikuti Kejuaraan, agar menjaga kesehatan, bertanding sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan itu, maka anda akan membawa prestasi yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Kota P.Siantar. “Khusus para official dan pelatih, bombinglah atlet-atlet kita agar dapat meraih kemenangan dari setiap pertandingan yang akan dihadapi, dengan disiplin, daya juang dan semangat yang tinggi’, tegasnya.

Sofyan Rizal, selaku Ketua Kontingen melaporkan mereka yang akan diberangkatkan pada Pordasu tahun ini, telah mengikuti pelatihan yang  intensif dan beberapa pertandingan sebelumnya.
Adapun 32 Atlet tersebut tediri dari 12 atlet Volly Putri yakni Sifa Faradina,Dina Paramitha, Novia Anggrainy, Rizky Syahriani, Suhaila Nihla, Silvia Andriani, Yusma Sona, Inten Sumarto, Jessica Octora, Fany Manurung, Sifa Beladina, dan Nindi Puspita Sari.


 5 Atlet Karateka yakni Natasya Harianja (P), Timbul Butar-butar(L), Mukti W (L),Elsa Damanik (P), dan Dian  Erica (P). 3 atlet Bina Raga adalah Suwardi,, Jumianto dan Robert Sipayung. Kemudian, 8 atlet Angkat Berat M.Irfan Lubis, Rizal, Budi S, Bambang Irawan, Indra, Ahmad Hidayat, Atif, dan Farry Al Bahry. Dan 4 atlet Tinju antara lain Danil nasution, Daniel Silalahi, Carlos Sihombing dan Sri P. Gayatri (P). 

Sementara Ketua KONI Barkat Shah didampingi Official Karate Drs. Hendrik Sihombing M.Si menghimbau agar seluruh atlet, pelatih dan official menjaga nama baik dan citra Kota P.Siantar kapanpun dan dimanapun. Bertandinglah dengan kemampuan yang ada, raihlah prestasi yang tinggi, sehingga kita bersama-sama dapat memajukan Olahraga dan mempunyai segudang atlet yang berprestasi di Kota kita tercinta P.Siantar. 

 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template