Taman Bunga tidak tertata rapi


Wakil Walikota Drs. Koni Ismail bersama beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota P.Siantar, hari Selasa (02/10) meninjau lokasi reksreasi Taman Bunga yang berada tepat di depan Balai Kota.
Betapa kecewa nya Wakil Walikota ketika berada dilokasi tersebut, melihat langsung dimana saluran pembuangan air yang ada di gorong-gorong tersumbat, sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap yang dapat merusak kesahatan serta pemandangan yang tidak menyenangkan. “Taman Bunga tidak tertata rapi. Ini dapat membuat para pengunjung enggan tuk makan dan minum”,geramnya.
Disana Wakil Walikota sangat mengharapkan kepada unsur terkait agar segera pembenahan infrastruktur yang ada disekitar Taman Bunga tersebut. Kepada para pedagang agar menjaga kebersihan dan keindahan, dengan tidak membuang sisa-sisa makanan, sampah seperti plastik dan benda-benda keras lainnya disaluran pembuangan air.

 “Untuk itu diminta agar Camat Siantar Barat Drs.Legianto P.Manurung, dan Lurah Proklamasi Titonica S.STP segera bertindak secepatnya, bila perlu adakan gotong-royong bersama dengan para pedagang di lokasi ini’’,tegasnya. Dan bagi Dinas Perhubungan juga diarahkan agar menata kembali area perparkiran.
Wakil Walikota didampingi Staf Ahli bidang Pemerintan Benar Sitepu SH, Kabag Humas dan Protokoler Drs. Daniel Siregar, Kakan Satpol Drs.Hasudungan Hutajulu, Kakan Arsip, Perpusatakaan dan Dokumentasi Drs. Supriyatno, Camat S.Barat Drs.Legianto P.Manurung, dan Lurah Proklamasi Titonica S.STP Lurah, melanjutkan peninjauan ke Kantor Arsip, Perpusatakaan dan Dokumentasi.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template