Launching dan Motivation Siantar Square




  
Walikota P.Siantar Hulman Sitorus SE didampingi Area Manager Bank Mandiri Ahmad Prawiro Yahya Hutauruk, Sekda Drs. Donver Panggabean menyerahkan secara simbolik KIB ( Kartu Izin Berjualan ) kepada 64 pedagang pada acara Launching dan Motivation Siantar Square, di Convention Hall Siantar Hotel Kamis ( 11/11).

Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta kepada agar kepada para pedagang agar menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban. Kemudian tidak menambah atau melakukan perubahan atas bentuk fisik bangunan, tidak melakukan pengalihan hak maupun jual beli lapak tanpa persetujuan dari pihak Pemerintah Kota dan Bank Mandiri.

Oleh sebab itu, mari kita saling menjaga kerjasama ini dengan baik, agar dapat meningkatkan pendapatan secara global masyarakat, menambah lapangan kerja, peningkatan usaha mikro dan menghidupkan suasana yang nyaman di malam hari.

Kepada pihak Bank Mandiri diharapkan tidak bosan-bosannya membantu masyarakt dalam hal peningkatan kesejahteraan. Seperti saat ini, yang telah memberikan bantuan kepada para pedagang dalam hal sarana dan prasarana berjualan. “Jadilah pedagang yang professional & turut berpartisipasi membangun Kota Pematangsiantar menuju Pembaharuan Mantap, Maju dan Jaya” ujarnya.

Area Manager Bank Mandiri Ahmad Prawiro Yahya Hutauruk mengatakan, bahwa Bank Mandiri siap menjadi mitra usaha, tetap mengutamakan kerjasama dan peningkatan bidang Usaha Kecil-Menengah (UKM).
 
 

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Walikota P.Siantar oleh Area Manager Bank Mandiri Ahmad Prawiro Yahya Hutauruk.




Hadir Sekda Drs. Donver Panggabean, Asisten I Leonardus Simanjuntak SH, M.Hum, Asisten II Djumadi SH,  Kabag Humas & Protokoler Drs. Daniel Siregar, Camat Siantar Selatan Dra. Serta Ulina Girsang, Ka. Cab Bank Mandiri Sudirman P.Siantar Selamet, Cluster Manager P.Siantar Aditiya, MBDC / Kanwil Medan Hidayat Nasution, MBG Jakarta Agastia, BBC P.Siantar Dimas Senina Bangun.
 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template