Bank Syariah Mandiri mendukung UKM


 
Bank Syariah Mandiri Cabang P.Siantar mengadakan Lomba Melukis dan Lomba Busana Muslim dalam rangka Milad ke-11 nya di Kantor Cabang Jl. Perintis Kemerdekaan P.Siantar, Sabtu (06/11). Acara tersebut diisi dengan Lomba Melukis dan Lomba Busana Muslim yang diikuti 240 anak-anak dari berbagai Taman Kanak-kanak.

Kepala Cabanga  Bank Syariah Mandiri Cabang P.Siantar Tatang Mulyawan memaparkan bahwa sejak  kehadiran BSM sejak tahun 1999 sesuai Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 1/1/KEP.DGS/ 1999, PT Bank Syariah Mandiri secara resmi mulai beroperasi sejak Senin tanggal 25 Rajab 1420 H atau tanggal 1 November 1999. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha.

Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia.  BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Dilaporkan juga, bahwa hingg saat ini Bank Syariah Mandiri Cabang P.Siantar telah mengucurkan dana kredit  sebesar Rp. 500 Milliar, baik dari Kota P.Siantar sendiri maupun dari daerah lainnya. Dan kegiatan ini didukung oleh Mitra-mitra usaha.

Wakil Walikota Drs. Koni Ismail Siregar memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Pimpinan dan Staf BSM khususnya Cabang P.Siantar. Lebih lanjut dikemukakan bahwa kegiatan sepertii ini merupakan salah satu inspirasi bagi kita bersama, guna menumbuh kembangkan kreatifitas dalam bidang seni, serta memperkenalkan agar gemar menabung terhadap anak- anak sejak usia dini.

“ Kedepan kita bersama, bahu membahu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Kota P.Siantar ’’,tegasnya.

 

Copyright 2010 Berita | Theme designed by Smart template